untitled feeling




masih banyak hal yang ingin aku berikan untukmu.

masih banyak hal yang ingin aku lakukan bersamamu.

masih banyak spontanitas dan kejutan aneh yang ada dikepalaku yang diperuntukkan untukmu.

masih banyak senyum dan tawa yang tertuju dariku untukmu.

tapi aku cukup sadar untuk menyadarkan diri, bahwa kamu belum membutuhan hal, spontanitas, kejutan aneh, senyum dan tawa itu.

kadang dalam setiap keterbatasanku, aku tidak pintar menghindari jiwa dan raga yang teradiksi untuk membutuhkanmu.

aku pun masih bertanya-tanya kepada hatiku, mengapa aku masih saja menganggapmu prioritas dalam pilihanku--padahal aku hanyalah pilihan dalam prioritasmu.

tapi aku tidak merasa rugi kok. malah aku senang. aku senang karena aku masih punya perasaan untuk merasa. tidak peduli itu rasa apa. yang aku tahu, aku peka. dan aku tahu, kamu ada. walau harus ditutupi pelangi atau dihalang awan.



*sajak yang tercipta saat menunggu Prisca Akhaya yang tak kunjung datang--aku laper abuuu.*

picture's source

Comments

Popular posts from this blog

FRIENDS, LOVERS OR NOTHING

Triple Booking!

June Comes Too Soon